Persebaya Terima Kabar Baik Jelang Bentrok dengan Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 25 September 2022
Persebaya Terima Kabar Baik Jelang Bentrok dengan Arema FC
Higor Vidal. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya mendapat kabar baik jelang derbi Jawa Timur (Jatim) melawan Arema FC. Gelandang asingnya Higor Vidal mulai menunjukkan perkembangan positif.

Higor Vidal sudah absen cukup lama. Ia menepi sejak pertengahan Agustus setelah mengalami robek otot paha.

Higor Vidal terakhir membela Persebaya saat ditahan Madura United pada 14 Agustus. Vidal sudah tampak ikut berlatih bersama rekan setimnya.

Baca Juga:

Ada Kualifikasi Piala Asia U-17, RANS Nusantara Vs Dewa United FC Mengalami Perubahan

Arema FC Tak Tertarik Pemusatan Latihan dan Uji Coba Jelang Hadapi Persebaya


"Ya dia sudah gabung latihan. Tapi dia masih harus latihan penguatan secara terpisah dengan fisioterapis tim. Kita terus pantau perkembangannya," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso di laman klub.

Higor Vidal membenarkan tengah dalam proses penguatan. Ia siap apabila memang diturunkan dalam laga kontra Arema FC yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober.

"Saya merasa lebih baik dari hari ke hari. Saya senang bisa kembali berlatih di lapangan. Memang saya masih latihan bertahap, tapi kalau memang pelatih membutuhkan, saya siap diturunkan lawan Arema," jelasnya.

"Pemain mana yang tidak sedih ketika melihat timnya mengalami hasil negatif, tapi tidak bisa membantu apa-apa. Jadi saya ingin segera kembali dan berkontribusi. Saya ingin berjuang bersama teman-teman untuk bangkit," tegasnya.

Higor Vidal Arema FC Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan