Persela Ditikung Persis Dapatkan Tanda Tangan Jebolan Garuda Select

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 19 Agustus 2021
Persela Ditikung Persis Dapatkan Tanda Tangan Jebolan Garuda Select
Dustin Pratama Bramantio. (Instagram)

BolaSkor.com - Jebolan Garuda Select, Dustin Pratama Bramantio, rupanya sudah menandatangani kontrak bersama klub Liga 2, Persis Solo. Padahal Persela Lamongan hendak mempromosikannya ke tim senior untuk tim senior.

Dustin merupakan mantan penggawa Elite Pro Academy (EPA) U-16 Persela di musim 2019. Bakatnya yang menarik lantas dilirik oleh pelatih Garuda Select, Dennis Wise untuk mengikuti program tersebut.

Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, kalah cepat dengan Persis yang berani memberikannya kontrak jangka panjang beberapa waktu lalu. Hal itu pun disayangkan pelatih Persela, Iwan Setiawan.

"Saya dapat dari orang tuanya, ternyata Dustin sudah dikontrak sama Persis. Jadi kalau kondisinya seperti itu, dengan berat hati kami harus melepasnya. Padahal dia putra terbaiknya kita, sayang sekali," ujarnya.

Baca Juga:

Cetak Hat-trick, Performa Ivan Carlos Dirasa Belum Memuaskan

Serangan Balik Jadi Senjata Persela di Liga 1 2021/2022

Pelatih asal Medan tersebut sebenarnya kepincut dengan aksinya saat menjalani latihan bersama. Tetapi saat mengetahui Dustin telah terikat kontrak dengan klub lain, manajemen pun tak lagi memanggilnya.

"Baru ketahuan kalau dia sudah ada kontrak sama klub lain. Sebelumnya kami tak tahu sama sekali," jelas Iwan.

Walaupun kecewa, Iwan tetap berkomitmen akan mencari bibit pemain muda Lamongan lainnya. Dia pun yakin Kota Soto ini memiliki banyak potensi pemain seperti halnya Dendy Sulistyawan ataupun Ahmad Nur Hardianto yang telah mentas lebih dulu .

"Kemarin ngobrol-ngobrol sama manajer. Ceritanya ada pemain muda yang potensial di Lamongan. Terus saya bilang kalau memang ada pemain muda kenapa enggak dari sekarang kita gabungkan saja ke tim. Manajer menyambut baik (tawaran saya), makanya Dustin akhirnya dihubungi," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)

Persela lamongan Persis Solo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan