Persela Lamongan Intip Peluang Raih Tiket Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Maret 2019
Persela Lamongan Intip Peluang Raih Tiket Babak 8 Besar Piala Presiden 2019
Pemain Persela Lamongan saat berlatih menjelang pertandingan melawan Madura United. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Persela Lamongan tampak percaya diri untuk bisa bersaing menembus ketatnya Grup E di Piala Presiden 2019. Persela akan saling jegal dengan Arema FC, Barito Putera, dan Persita Tangerang, untuk memperebutkan dua tiket yang tersedia menuju babak 8 besar.

"Seperti yang diinginkan manajemen maupun suporter, kami berharap bisa terus melangkah ke babak selanjutnya," kata asisten pelatih Persela, Danur Dara.

Modal bagus pun sudah diraih tim Laskar Joko Tingkir sebelum memulai misinya di Piala Presiden. Persela secara bertahap sudah mencapai level permainan ideal, meski berakhir pada kegagalan melaju ke babak 8 besar saat dihentikan lajunya oleh Bali United.

Baca Juga:

Penyerang Bali United Puji Ricky Fajrin Berkat Dua Assist-nya

Piala Presiden: Sikat Mitra Kukar 3-0, Bali United Pimpin Grup B

Tim asuhan Aji Santoso itu juga tidak terlalu banyak merubah materi pemainnya. Seluruh pemain lokal Persela hampir 75 persen dipertahankan agar tidak mengubah performa tim secara keseluruhan.

Perubahan hanya terjadi di semua lini pemain asing, setelah tidak diperpanjangnya Diego Asis, Wallace Costa, Ahmet Atayev dan Loris Arnaud pasca Liga 1 tahun lalu. Persela mengerahkan empat nama baru di Piala Presiden, yaitu Jairo Rodrigues Filho, Washington Dos Santos (Brasil), Jose Augusto Sardono (Argentina), dan Kei Hirose (Jepang).

"Pemain yang ada di tim ini sekarang adalah proyeksi pada kompetisi Liga 1 nanti. Terkait statusnya resmi atau masih seleksi, saya kira coach Aji Santoso lebih tahu," tambah dia.

Peluang Persela untuk mempertebal keyakinan lolos ke 8 besar pun terbuka, karena menghadapi Persita pada laga pertama, Senin (4/3). Menghadapi tim Liga 2 plus tanpa pemain asing, praktis Persela lebih diunggulkan menang.

"Kami ingin maksimal di pertandingan pertama. Karena itu akan memudahkan langkah tim selanjutnya," tutup mantan pelatih Perssu Sumenep tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Persela lamongan Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan