BolaSkor.com – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso bangga dengan salah satu anak buahnya, Hambali Tolib. Pesepak bola yang masih berusia 18 tahun itu mendapat panggilan seleksi dari tim dari Benua Eropa.

Hambali Tolib merupakan rekrutan anyar Persela di musim ini. Sebelumnya, Hambali tercatat sebagai penggawa Sriwijaya FC di Liga 1 2018. Hambali langsung menjadi buah bibir di Lamongan. Ia telah mencetak satu gol di tiga pertandingan.

Kini Hambali Tolib berkesempatan mengepakkan sayapnya lebih tinggi. Ia mendapat undangan trial dari tim Eropa. Sebagai pelatih, Aji Santoso mengaku bangga dengan kesempatan yang didapat Hambali.

Baca Juga:

Fisik Pemain PSIS Stabil dan Tidak Bermasalah Pasca Liburan Lebaran

Arema FC Agendakan Uji Coba sebagai Pengganti Ditundanya Laga Lawan Persib

“Saya bangga karena setelah di Persela dia mendapat kesempatan trial di Eropa. Tapi saya juga sedih karena dia salah satu pemain penting di tim kami,” ungkap mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Seperti halnya yang ia lakukan selama beberapa tahun terakhir di Persela, Aji Santoso gemar mengikat pemain muda. Pada tahun pertamanya di Lamongan, ia sukses mengorbitkan Saddil Ramdani dan Fahmi Al Ayyubi.

Sekarang, ketika Saddil dan Fahmi memilih pergi, Aji kembali membangun skuat muda Persela. Selain Hambali Tolib, Aji juga menghadirkan daun-daun muda lainnya, seperti Malik Risaldi, M. Ridwan, dan Arthur Sena.

“Kepergian Hambali ke Eropa pasti mereduksi kekuatan kami. Apalagi Kei Hirose masih sakit. Memang masih ada pemain lain. Akan tetapi, Hambali maupun Kei adalah pemain vital untuk kami,” tutup Aji. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)