Persela Lamongan Pertahankan Mayoritas Pemain Skuat 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Februari 2019
Persela Lamongan Pertahankan Mayoritas Pemain Skuat 2018
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersela Lamongan tidak melakukan perombakan dalam skala besar untuk kompetisi musim 2019. Hanya melepas beberapa pemain, Persela menggunakan mayoritas pemain musim lalu sebagai fondasi skuat Liga 1 2019.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengatakan bahwa wajah skuatnya pada musim ini tidak akan banyak berubah. Menurut Aji, hanya beberapa pemain saja yang tidak dipertahankan oleh manajemen Persela.

“Sekitar enam pemain yang tidak diperpanjang. Lainnya masih tetap. Kalau pemain asing, semuanya diganti,” ucap Aji Santoso.

Baca Juga:

Arema FC Nyaris Dipermalukan Timnas U-22, Milomir Seslija Sampaikan Alasan

Timnas Indonesia U-22 Temukan yang Dicari di Kandang Arema FC

Para pemain yang meninggalkan tim ini di antaranya adalah Dio Permana, Syahroni, Saddil Ramdani, Dendy Sulistyawan, Agung Pribadi, Gian Zola. Zola dan Dendy bergabung dengan klub lamanya, yakni Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Sementara Saddil memperkuat salah satu tim asal Malaysia, Pahang FA. “Untuk Fahmi (Al Ayyubi), dia masih tetap di Persela. Dia belum gabung karena ada urusan yang harus diselesaikan,” jabar Aji.

Walaupun sudah mendatangkan sejumlah pemain baru, Aji Santoso menegaskan bahwa skuat Persela belum komplet. “Kami masih mencari pemain untuk posisi penjaga gawang, striker dan gelandang,” akunya.

Skuat Persela musim 2019 akan diisi sekitar 23 hingga 25 pemain. Persela, sebut Aji Santoso, juga akan merekrut pemain dari tim mudanya. “Ada satu-dua pemain yang dipromosikan,” tutup Aji. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Liga 1 Aji santoso
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan