BolaSkor.comPersela Lamongan akan menghadapi tim bertabur bintang, Madura United, Jumat (16/5) malam. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Surajaya itu, akan menjadi laga perdana bagi kedua tim di Liga 1 2019.

Arsitek Persela, Aji Santoso mengaku sudah mempersiapkan segala hal untuk pertandingan ini. Segala taktik dan strategi sudah disuguhkan kepada pasukannya. Tinggal bagaimana para pemain menerapkannya di lapangan.

Pada pertemuan terakhirnya di Surajaya, Persela takluk di tangan Madura United dengan skor 1-2. Meski demikian, mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya itu sangat yakin timnya akan meraih kemenangan atas Madura United.

Baca Juga:

Aji Santoso Bicara Kesiapan Persela Lamongan di Liga 1 dan Puji Rafinha

Komentar Jafri Sastra setelah PSIS Dipermalukan Kalteng Putra

“Tentunya pertandingan nanti akan menjadi motivasi tersendiri. Sebab ini di kompetisi,” ucap Aji Santoso.

“Kami akan berusaha meraih poin maksimal. Semoga kenangan manis musim lalu terulang. Kami ingin kembali tidak terkalahkan di kandang sendiri,” imbuh mantan kapten Tim Nasional Indonesia itu.

Aji menambahkan, Madura United adalah tim yang kompleks. Mereka kuat di segala lini. “Key player mereka banyak. Tetapi menurut saya yang perlu mendapat perhatian khusus adalah Zah Rahan, Rakic, Andik Vermansah dan Beto,” terangnya.

Walaupun menghadapi Los Galacticos-nya Indonesia, Aji meminta skuad Persela tidak minder. “Yang terpenting pemain saya bisa tampil dengan rasa percaya diri yang tinggi. Serta tidak merasa minder meski melawan pemain bintang,” pintanya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)