Persela Tak Khawatirkan Awal Kiprah Liga 1 karena Partai Kontra Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 05 Mei 2019
Persela Tak Khawatirkan Awal Kiprah Liga 1 karena Partai Kontra Persebaya
Persela Lamongan saat uji coba. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersela Lamongan mengagendakan dua uji tanding sebelum kompetisi Liga 1 2019 dimulai. Rencananya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu akan bersua Persebaya Surabaya.

Menurut keterangan pelatih Persela, Aji Santoso, pertandingan melawan Persebaya akan dilakukan Sabtu (11/5) mendatang. Laga yang dikemas sebagai launching tim Persebaya ini, dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

“Uji coba ini bagus untuk Persela. Kami juga senang bisa beruji coba dengan Persebaya. Uji coba ini akan kami manfaatkan untuk melihat kesiapan tim,” ucap Aji Santoso kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Persebaya Siap Ladeni Persela pada Laga Uji Coba Lauching Tim

Persela Siap Ubah Jam Latihan Selama Ramadan

Laga melawan Persebaya sebenarnya cukup dekat dengan laga pertama di Liga 1 kontra Madura United. Meski demikian, Aji tampak tak khawatir jika timnya mengalami cedera. Sebab masih ada waktu untuk menyambut kompetisi baru.

“Toh Persela baru akan bermain pada 17 Mei. Masih ada waktu seminggu. Saya kira waktu seminggu itu masih ideal untuk kami. Selain itu, kami juga akan bermain home pada pertandingan pertama,” sebut eks pemain dan pelatih Persebaya itu.

Selain itu, Persela juga menjadwalkan uji coba melawan Persiwar Waropen. Partai kontra tim peserta Liga 2 2019 akan dilangsungkan Rabu (8/5) mendatang. “Jadi sebelum melawan Persebaya, kami akan menghadapi Waropen dulu,” tutup Aji. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan