BolaSkor.comPersela Lamongan bakal merombak komposisi pemain saat menghadapi Persipura Jayapura, Rabu (22/5) malam. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu berharap bisa mendapatkan tiga poin pada laga ini.

Persela dipastikan kehilangan striker utama, Alex Goncalves. Alex menerima kartu merah saat Persela tumbang di tangan Madura United, pekan lalu. Kehilangan Alex membuat pelatih Persela, Aji Santoso memutar otak.

“Kami akan mencoba mengubah beberapa posisi. Kami akan merombak. Jadi kami akan melakukan alternatif strategi. Sebab stok striker juga kurang,” ulas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (21/5) siang.

Baca Juga:

Kalah Menyakitkan di Laga Perdana, Persela Lamongan Bertekad Bangkit

Dibantai Madura United, Aji Santoso Sorot Lini Belakang Persela

Jika melihat komposisi yang ada, Aji bisa menggunakan Delvin Rumbino atau Ghifari Vaiz sebagai pengganti Alex. Selain itu, untuk menunjang lini depan, dapat memaksimalkan peran Rafinha, sang pengatur serangan.

“Untuk pertandingan kedua, kalau kondisinya mulai membaik, bisa saja dia bermain,” terang Aji. “Mudah-mudahan dengan perubahan komposisi pemain akan berdampak positif buat Persela,” harapnya.

Selain mengutak-atik komposisi pemain, Aji juga bertugas untuk mengembalikan mental pasukannya. Sebab, kekalahan 1-5 atas Madura United terasa sangat menyakitkan. Apalagi Persela tersungkur di kandang sendiri, Stadion Surajaya.

“Yang terpenting adalah bagaimana mempersiapkan pertandingan melawan Persipura. Sebenarnya komposisi pemain Persipura tidak banyak berubah. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan poin penuh pada pertandingan kedua ini,” tutupnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)