Persela Usung Spirit Joko Tingkir di Piala Menpora 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 24 Maret 2021
Persela Usung Spirit Joko Tingkir di Piala Menpora 2021
Skuat Persela Lamongan. (Twitter Persela)

BolaSkor.com - Persela Lamongan jadi satu-satunya tim yang belum berlaga di Piala Menpora 2021, selain Grup D yang memang bertanding Rabu (24/3). Grup C yang terdiri dari lima tim, 'memaksa' satu tim beristirahat di setiap pekannya.

Laskar Joko Tingkir sendiri masih berada di markasnya dan baru akan berangkat ke Bandung, Rabu (24/3). CEO Persela, Yuhronur Effendi, tak memberikan target kepada anak asuh Didik Ludianto tersebut.

"Pemain Persela tidak perlu dibebani target. Yang terpenting bawalah semangat dan spirit, di belakang banyak orang Lamongan yang mendukung kalian," pesan Yuhronur.

Baca Juga:

Kalah dari PSM, Persija Tidak Ada Skema Permainan dan Pemain Loyo

Persib Jadikan Bali United sebagai Alat Ukur

"Joko tingkir itu ikon Persela. Kita gunakan semangat Joko Tingkir, kita tunjukkan spirit yang tidak pernah menyerah. Tantangan apapun bisa ditaklukkan oleh Joko Tingkir," jelasnya.

Pria yang juga menjabat sebagai bupati Lamongan tersebut juga berpesan agar tidak minder dengan tim-tim lain yang berada di Grup C. Madura United, PSS Sleman, Persik Kediri, dan Persebaya Surabaya menjadi lawan-lawan mereka di grup tersebut.

"Jangan pernah takut dengan tantangan, tak perlu takut saat akan bertanding. Bahwa kita adalah tim besar, kita (punya) nama besar. Walaupun bukan berasal dari kota besar," tegasnya.

Pada turnamen pramusim nanti, Persela akan diperkuat empat pemain asing. Demerson Bruno (Brasil) dan Zah Rahan (Liberia) sudah sempat berlatih bersama tim, sementara Melvyn Lorenzen (Australia) dan Eli Babalj (Inggris) akan menyusul karena harus menjalani karantina mandiri sebagai bagian dari protokol kesehatan untuk warga negara asing yang tiba di Indonesia. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Persela lamongan Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan