BolaSkor.com - Kemenangan Barcelona di markas Villarreal pada akhir pekan kemarin menyisakan sebuah cerita. Xavi Hernandez dan Unai Emery dikabarkan sempat terlibat perseteruan.

Dalam laga lanjutan LaLiga 2021-2022 yang berlangsung di Stadion El Madrigal, Minggu (28/11) dini hari WIB, Barcelona mampu mengalahkan Villarreal dengan skor 3-1. Ini kemenangan tandang perdana Blaugrana era Xavi.

Namun hasil ini tidak diraih dengan mudah. Xavi bahkan mengaku sedikit beruntung karena Villarreal memberikan perlawanan sengit sepanjang laga.

Baca Juga:

Xavi Akui Barcelona Beruntung Kalahkan Villarreal

Frenkie de Jong Not For Sale

Laporta Ungkap Modal Barcelona untuk Kalahkan Bayern Munchen

Di sisi lain, Emery selaku pelatih Villarreal tak puas dengan hasil ini. Ia mengkritik kinerja wasit yang tidak memberi timnya hadiah penalti meski ada dua insiden di kotak penalti Barcelona.

Dua insiden yang dimaksud adalah handball Gerard Pique dan pelanggaran Eric Garcia kepada Raul Albiol. Namun wasit bergeming dan tidak menggunakan VAR.

Menurut laporan Marca, Xavi dan Emery berdebat terkait dua insiden tersebut selepas laga di lorong stadion. Yang mengejutkan, keduanya harus dipisahkan oleh polisi sebelum adu mulut berubah jadi baku pukul.

Perseteruan keduanya bahkan sudah dimulai sejak pertandingan masih berjalan. Emery sempat menyindir bangku cadangan Barcelona terkait keputusan wasit yang tidak memberikan penalti.

"Seperti biasa, mereka memberikannya kepada Anda," teriak Emery ke bangku cadangan Barcelona.

Namun ketegangan antara kedua pelatih tak berlangsung lama. Usai menenangkan diri di ruang ganti, Emery mencari Xavi untuk berjabat tangan tanda telah berdamai.

"Saya sangat menghargai Xavi. Kami mendiskusikan momen-momen dalam permainan dengan gestur itu, tetapi tetap tanpa kontak fisik," tutup Emery.