Persiapan Terus Berlanjut, Penggawa Timnas Indonesia Rayakan Lebaran di Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 13 Mei 2021
Persiapan Terus Berlanjut, Penggawa Timnas Indonesia Rayakan Lebaran di Jakarta
Para pemain dan ofisial Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Penggawa Timnas Indonesia terpaksa merayakan lebaran jauh dari keluarga. Persiapan yang masih terus berlanjut membuat para pemain harus tetap berada di Jakarta.

Para pemain, ofisial Timnas Indonesia menjalani salat Idul Fitri di Hotel Fairmont, Jakarta. Salat diimami Ustadz H Muhammad Nur Sueb dan dimulai pukul 07.00 WIB.

"Alhamdulillah dapat melakukan sholat Ied bersama teman-teman pemain dan ofisial timnas Indonesia. Momen ini pertama bagi saya, karena biasanya merayakan Idul Fitri bersama dengan keluarga di rumah," kata Ady Setiawan.

Baca Juga:

Patuh Tidak Mudik, Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman Ambil Hikmah

Arema FC Ajak Pendukung Memaknai Hari Kemenangan

"Saya dan rekan-rekan di Timnas Indonesia mengucapkan selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir batin. Semoga Timnas Indonesia diberi kelancaran demi hasil terbaik di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti," tambah pemain Persebaya itu.

Dalam khotbah, Ustadz H Muhammad Nur Sueb mengingatkan untuk bersabar di tengah pandemi COVID-19 yang masih terjadi.

"Kita harus bersabar dan ikhlas dengan kondisi saat ini. Ini salah satu ujian yang diberikan Allah SWT. Insya Allah pandemi ini segera berakhir. Kami juga mendoakan PSSI selalu sukses, jaya dan timnas Indonesia mampu meraih kemenangan di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti demi mengharumkan nama bangsa."

Para pemain Timnas Indonesia diberi libur hingga Jumat (14/5). Sesi latihan akan digelar lagi pada Sabtu (15/5).

Menurut rencana, rombongan Timnas Indonesia akan bertolak ke Dubai Senin (17/5) dini hari. Dua uji coba diagendakan melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5) di Dubai, UEA sebelum melakoni tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G putaran kedua kontra Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6).

Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan