Persib Akhirnya Bebaskan Pemain Ikut Fun Football

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 01 Desember 2020
Persib Akhirnya Bebaskan Pemain Ikut Fun Football
Gim internal Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung dipastikan boleh bermain fun football selama menjalani libur yang diberikan tim pelatih. Kepastian itu diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Sebelumnya, fun football sempat dilarang pelatih Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda ini berkeinginan agar para pemainnya tetap terjaga, tak hanya dari kesehatan tapi juga terhindar dari cedera.

Teddy Tjahjono memiliki alasan untuk memperbolehkan para pemainnya bermain fun football. Tujuan utamanya agar kebugaran serta sentuhan dalam bermain bola tetap terjaga.

Baca Juga:

Respons Pelatih PSIS Dragan Djukanovic soal Kepastian Format Lanjutan Liga 1

Lanjutan Liga 1 Tak Berubah Format, Ideal bagi Persib

Terlebih, sejauh ini Liga 1 2020 mengalami penundaan panjang. Bahkan tim pelatih Persib juga meliburkan skuat selama dua bulan atau hingga akhir Desember. Dengan alasan itu, Teddy memberikan keleluasaannya kepada para pemainnya untuk bermain fun football.

"Ini kan beda, beda ya kalau yang istilahnya menjaga kebugaran dengan ikut turnamen tarkam. Kalau fun football kan, kita kayak main sama Press FC. Jadi bukan sesuatu yang terlalu serius, nggak sampai ada risiko besar," ujar Teddy saat dihubungi.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Bos itu berharap para pemainnya meningkatkan kewaspadaannya. Sebab saat ini pandemi COVID-19 di Indonesia masih masif.

"Saat pembubaran tim sudah diimbau untuk hati-hati dalam pertandingan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan