BolaSkor.com - Keinginan Persib Bandung untuk merekrut Guy Junior dipastikan batal. Kepastian itu diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono mengatakan batalnya perekrutan mantan PSM Makassar itu terjadi karena gagal saat bernegoisasi. Striker naturalisasi kelahiran Kamerun itu tidak bisa menyepakati beberapa poin yang tertulis dalam klausul kontrak.

"Tapi saya tidak bisa jelaskan poin-poinnya, yang pasti ada beberapa poin yang membuat kami dan Guy Junior tidak menemui kesepakatan. Jadi kami putuskan Guy batal ke Persib," ungkap Teddy saat dihubungi, Minggu (12/1).

Baca Juga:

Wander Luiz dan Joel Vinicius Merupakan Dua Pemain Brasil yang Merapat ke Persib

Fabiano Beltrame Percaya Pelatih Persib Bandung Akan Pusing

Teddy mengaku belum memiliki rencana pemain pengganti Guy Junior. Sebab keputusan pemain baru, sepenuhnya dibawah kendali pelatih Robert Rene Alberts.

"Tunggu pelatih saja. Karena penutupan pendaftaran pemain masih lama, kalau tidak salah tanggal 28 Februari," jelasnya.

Saat ini, Persib baru mendatangkan dua pemain plus satu pelatih kiper untuk menghadapi kompetisi 2020. Mereka adalah Victor Igbonefo dan Beni Oktovianto serta Luizinho Passos .

Persib juga sudah mendatangkan dua pemain dari Brasil, yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius. Namun keduanya masih berstatus trial sebelum benar-benar menjadi pemain Persib Bandung.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)