Wander Luiz dan Joel Vinicius Merupakan Dua Pemain Brasil yang Merapat ke Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 11 Januari 2020
Wander Luiz dan Joel Vinicius Merupakan Dua Pemain Brasil yang Merapat ke Persib
wander Luiz dan Joel Vinicius. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Dua pemain asing asal Brasil yang merapat ke Persib Bandung diketahui. Adalah Wander Luiz dan Joel Vinicius, yang merupakan dua legiun asing Brasil yang dimaksud.

Hal ini seperti diinformasikan Persib Bandung melalui lamannya. Kedua pemain itu akan dilihat oleh tim pelatih lebih dulu.

"Wander Luiz merupakan eks pemain klub Liga Utama Vietnam (V-League), Becamex Binh Duong. Pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini membukukan 11 gol dari 24 kali penampilan bersama mantan klubnya tersebut," tulis Persib.

Baca Juga:

Fabiano Beltrame Percaya Pelatih Persib Bandung Akan Pusing

Balik ke Persib Bandung, Fabiano Beltrame Jelaskan Kesiapannya

Persib juga menjelaskan bahwa Wander Luiz merupakan pemain kelahiran Espirito Santo, Brasil 17 Februari 1992 (27 tahun) ini memiliki postur 190 cm.

"Joel Vinicius atau dengan nama lengkap Joel Vinicius Silva dos Anjos juga pemain yang malang melintang bersama beberapa klub V-League. Klub terakhirnya adalah Song Lam Nghe Ahn FC."

"Bersama SL Nghe Ahn FC musim lalu, pemain kelahiran Sao Paulo Brasil 25 November 1994 (25 tahun) ini mencatatkan 23 kali penampilan dan mengemas 7 gol. Vinicius memiliki postur 185 cm."

Kedua pemain masuk dalam daftar skuat di ajang pra musim, Asia Challenge 2020 di Selangor, Malaysia, yang akan digelar 18-21 Januari. Persib diperkirakan juga akan diperkuat Guy Junior.

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan