Persib Bandung Belum Mantap Rekrut Pemain dari Australia atau Korea Selatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 01 April 2019
Persib Bandung Belum Mantap Rekrut Pemain dari Australia atau Korea Selatan
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyatakan bahwa timnya belum tentu merekrut pemain asing Asia dari Australia atau Korea Selatan. Rencana itu menurutnya bisa berubah, tergantung dari proses negosiasi dan keinginan Persib dalam merekrut.

"Kandidat masih Australia dan Korea Selatan, tapi mungkin yang datang nanti orang lain. Lihat saja, mudah-mudahan lancar," harap Umuh di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Senin (1/4).

Umuh Muchtar memastikan akan terus berjuang keras mendapatkan pemain asing Asia yang sejauh ini belum dipenuhi Persib. Umuh memiliki harapan bahwa pemain asing Asia bisa membuat tim menjadi lebih baik.

Baca Juga:

Datangkan Penggawa Eropa, Persib Bandung Sudah Memastikan Satu Pemain Asing Terdepak

Umuh Muchtar Ingin Achmad Jufriyanto Kembali Gabung Persib Bandung

"Kalau Persib bagus, semua orang juga mendapatkan dampaknya. Seperti yang jualan kaos Persib, makanan, akan sangat menguntungkan. Sekarang kalau Persib dalam keadaan seperti ini, saya juga kepikiran dan jadi ikut dosa kalau Persib rusak," katanya.

Umuh Muchtar berharap pemain incarannya tersebut bisa datang secepatnya. Sehingga pemainnya itu bisa beradaptasi dengan baik bersama tim.

"Tunggu saja, Pak Glen (Sugita, Dirut PT PBB) lagi ke Amerika. Nanti sebentar lagi pulang dan akan berbicara lagi sama saya panjang lebar. Mudah-mudahan di bulan ini, tidak lama lagi sudah bisa gabung," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan