Persib Bandung dengan Eks Bek Timnas Indonesia U-22 bakal Berjodoh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 02 Januari 2019
Persib Bandung dengan Eks Bek Timnas Indonesia U-22 bakal Berjodoh
Zalnando (kanan). (Instagram Zalnando)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali mengincar pemain asli warga Jawa Barat untuk menghadapi Liga 1 2019. Setelah Erwin Ramdani dan Abdul Aziz, kini tim berjuluk Maung Bandung ini mengincar Zalnando.

Zalnando pun membenarkan mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Persib. Akan tetapi, pemain yang beroperasi sebagai bek sayap ini belum bisa menjawab tawaran menggiurkan tersebut.

"Tidak hanya Persib, tapi dengan klub lain juga ada tawaran. Tapi saya belum bisa memutuskan masa depan saya karena saya masih terikat kontrak," ujar Zalnando, Rabu (02/01).

Zalnando mengaku masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC hingga 19 Januari 2019 mendatang. Alasan ini yang membuat mantan pemain Timnas Indonesia U-16 dan U-22 itu belum bisa memberikan jawaban.

Baca Juga:

Gian Zola Rela Tinggalkan Persib Sepenuhnya demi Menit Bermain

7 Catatan Menarik Persib Bandung Sepanjang 2018

Piala Indonesia 2018: Persib Belum Tahu soal Informasi Bertemu Persiwa di 32 Besar

"Saya menghormati kontrak saya dengan Sriwijaya, menjaga etika saja. Tapi kalau selesai kontrak saya, baru nanti saya publikasikan masa depan saya gimana," katanya.

Namun, Zalnando tak memungkiri sangat berhasrat membela Persib. Apalagi Persib merupakan tim kebanggaan kota kelahirannya, yakni Cimahi.

"Cimahi juga basis Bobotoh-nya besar. Saya juga Bobotoh. Pasti kalau emosional pasti ada, apalagi saya lahir disini. Ya, jangankan saya, semua pemain yang berasal Jabar pasti bangga dan ingin main di Persib," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Zalnando Liga 1 Liga 1 2019 Timnas Indonesia U-22 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan