Piala Indonesia 2018: Persib Belum Tahu soal Informasi Bertemu Persiwa di 32 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 01 Januari 2019
Piala Indonesia 2018: Persib Belum Tahu soal Informasi Bertemu Persiwa di 32 Besar
Skuat Persib Bandung saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Jadwal babak 32 besar Piala Indonesia beredar di media sosial Instagram. Dalam postingan yang diunggah @pengamatsepakbola, Persib Bandung akan berhadapan dengan Persiwa Wamena.

Pertandingan ini masih belum ditentukan tanggal pasti kapan akan digelar. Namun rencananya babak 32 besar akan diselenggarakan antara 25 Januari-30 Januari 2019.

Meski demikian, Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja mengaku belum mendapatkan informasi terkait jadwal babak 32 besar tersebut.

"Kami belum mendapatkan kabar. Surat resminya juga belum kami dapat," ungkap Irfan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (31/12).

Baca Juga:

Persib Bandung Disarankan Tidak Rekrut Eks Gelandang Asing Arema dan Borneo FC

Gelandang Muda Persib Bandung Diminati 10 Klub dari Thailand dan Indonesia

Sempat Dipinjamkan ke PSM, Kiper Ini Berharap Balik ke Persib

Persib Bandung
Jadwal babak 32 besar Piala Indonesia 2018. (Instagram Pengamat Sepakbola)

Namun, lanjut Irfan, dalam melakukan undian biasanya perwakilan klub diikutsertakan untuk hadir. "Dan sampai saat ini kami belum mendapatkan undangan untuk drawing," tuturnya.

Senada diungkapkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono. Menurutnya, hingga kini pihaknya belum mendapatkan laporan terkait jadwal babak 32 besar Piala Indonesia.

"Tentang jadwal itu kami belum dapat kabar. Saya akan cek dulu, karena kantor posisi libur. Nanti saya cek dulu kepastian jadwal Persib lawan Persiwa," tandas Kuswara. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Piala Indonesia 2018 Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan