Persib Bandung Kantongi Delapan Sponsor untuk Liga 1 2023/2024

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 09 Juni 2023
Persib Bandung Kantongi Delapan Sponsor untuk Liga 1 2023/2024
Persib Bandung. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung sudah memiliki amunisi menghadapi Liga 1 2023/2024. Selain pemain baru, tim berjulukan Maung Bandung ini mengantongi sponsor.

Total, delapan sponsor sudah dimiliki Persib selama mengarungi Liga 1 2023/2024 yang akan digelar 1 Juli 2023 mendatang. Masing-masing adalah Indofood, Aladin, Intersport by Pria Punya Selera, Kopi ABC, Superfantasy by Vidio, Socioscom, Panther Energy Drink, dan ID Express.

Direktur Commercial PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Gabriella Witdarmono mengatakan jumlah sponsor tersebut bisa saja bertambah. Sebab beberapa di antaranya sedang dalam tahap negosiasi.

"Kita sedang approach dalam sisi negosiasi ke beberapa sponsor tentunya tapi masih dalam tahap diskusi. Ada yang mau hampir final, ada yang belum. Jadi kita tunggu dulu," kata Gabriella di Stadion Sidolig Bandung, Kamis (8/7).

Baca Juga:

Madura United Rekrut Pemain Meksiko Bidikan Persis Solo

Alasan Kuat Persis Solo Rekrut Moussa Sidibe, Edwin Klok: Sangat Potensial

Direktur Commercial PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Gabriella Witdarmono (Bolaskor.com / Gigi Gaga)

Gabi-sapaan akrabnya- akui jumlah tersebut mengalami penurunan dibandingkan musim sebelumnya. Alasannya karena masa kontraknya sudah berakhir.

"Dan saat ini masih dalam tahap negosiasi," tambahnya.

Dia akui butuh tantangan untuk mendapatkan sponsor. Terlebih, industri sepak bola konotasinya dinilai kurang positif.

"Jadi kayak mereka (sponsor) masih ragu-ragu. Jadi banyak edukasi, tapi bukan menjadi hal lazim buat mereka. Sponsoring google ads sudah familiar. Maka kita secara ekosistem bersama-sama membuat sepak bola ini industrinya lebih baik," bebernya.

Karena itu, Gabi memastikan Persib akan terus mengejar sponsor lainnya untuk bisa bekerjasama selama mengarungi Liga 1 2023/2024. Apalagi, saat ini beberapa di antaranya dalam tahap negosiasi.

"Target kita bukan dari kuantitas brandnya, tapi dari kuantitas value yang masuk sebenarnya. Yang penting finansial klub bisa terlaksana," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan