Persib Bandung Resmi Kontrak Wander Luiz

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 Februari 2020
Persib Bandung Resmi Kontrak Wander Luiz
Wander Luiz dalam sesi latihan Persib. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung resmi mengontrak Wander Luiz. Kontrak diberikan setelah pemain asal Brasil itu lebih dulu menjalani trial di skuat Maung Bandung.

Kepastian ini disampaikan Persib Bandung di lamannya, Senin (10/2). Wander Luiz dikontrak durasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Wander Luiz mengaku bahagia dengan kontrak yang didapatkan. Penyerang kelahiran Espirito Santo, 17 Februari 1992 ini menegaskan kesiapan membantu Persib Bandung di Liga 1 2020.

Baca Juga:

PSM Rekrut Serif Hasic sebagai Pengganti Marc Klok

Persija Jakarta Setujui Draft Jadwal Liga 1 2020 dari PT LIB

"Ini membuat saya lega karena sekarang bisa berkonsentrasi untuk memulai kerja keras. Musim pertama ini saya akan buktikan dan memberikan sesuatu terhadap apresiasi yang sudah diberikan klub juga fans," ujar Wander Luiz di laman Persib.

(Instagram Persib)

Sebelum dikontrak Wander Luiz sudah mendapatkan rekomendasi dari pelatih Robert Rene Alberts. Sang pelatih sebelumnya juga memberi lampu hijau agar Persib mengontrak Geoffrey Castillion.

Wander Luiz sebelumnya memperkuat klub Vietnam yang bermain di V-League, Binh Duong dan mencatatkan 11 gol dari 24 penampilan.

Persib Bandung Liga 1 Wander luiz Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan