PSM Rekrut Serif Hasic sebagai Pengganti Marc Klok

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 10 Februari 2020
PSM Rekrut Serif Hasic sebagai Pengganti Marc Klok
PSM Makassar memperkenalkan Serif Hasic. (Istimewa)

BolaSkor.com - PSM Makassar memperkenalkan Serif Hasic sebagai pemain asing baru menggantikan peran Marc Klok yang hijrah ke Persija Jakarta. Gelandang bertahan itu berasal dari Bosnia-Herzegovina iikat kontrak durasi satu tahun.

Tak hanya Serif Hasic, PSM juga memperkenalkan Nenad Bacina sebagai asisten pelatih. Pria berkebangsaan Kroasia ini diikat kontrak 6 bulan dengan opsi perpanjangan.

"Saya memperkenalkan dua orang yang baru bergabung dengan PSM Makassar. Satu pemain dan satu asisten pelatih," kata CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Baca Juga:

Latihan Perdana di SUGBK bersama Persija Jakarta, Evan Dimas: Ini Kandang Kami

Persija Jakarta Bidik Juara Piala Gubernur Jatim 2020

Serif Hasic mengaku senang bisa bergabung dengan PSM. Begitupun Nenad Bacina.

"Saya senang berada di PSM, saya berjanji akan memberikan sekuat tenaga dan upaya terbaik untuk PSM Makassar," kata Serif Hasic.

"Saya bangga bisa bekerja untuk PSM Makassar," ucap Nenad Bacina.

Serif Hasic melengkapi 4 kuota pemain asing PSM Makassar. Sebelumnya, PSM mempertahankan Wiljan Pluim (Belanda), dan merekrut Giancarlo (Brasil) serta Hussein El Dor (Lebanon).

PSM akan berangkat ke Singapura untuk menghandapi tuan rumah Tampines Rovers, pada laga pembuka Grup H Piala AFC 2020. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Jalan Besar, Rabu (12/2).

Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.163

Bagikan