Persib Belum Mau Adendum Kontrak, Masih Tunggu Kepastian Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 27 Oktober 2022
Persib Belum Mau Adendum Kontrak, Masih Tunggu Kepastian Liga 1
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung belum mau mengikuti jejak Madura United untuk melakukan adendum kontrak kepada skuatnya seiring ditundanya Liga 1 2022/2023.

Madura United terpaksa melakukan adendum kontrak, terlebih penundaan Liga 1 2022/2023 sudah berlangsung sejak 1 Oktober 2022 lalu. Atau tepat saat tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Tim berjuluk Sapeh Kerrab itu memahami bila situasi yang terjadi adalah kondisi luar biasa. Untuk itu mereka menggiatkan komunikasi secara intens kepada pemain pelatih hingga sponsor agar mau melakukan penyesuaian kontrak.

Skuat Madura United pun menyatakan setuju dengan penyesuaian kontrak yang disodorkan. Baik itu pemain maupun pelatih.

Baca Juga:

Persib Ingin Liga 1 Kembali Bergulir, Bukan KLB

Soal Luis Milla Diminati Klub Meksiko, Direktur Persib: Anggap Hoaks

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan pihaknya masih harus menunggu kepastian mengenai nasib Liga 1 2022/2023. Terbukti, hingga saat ini kompetisi kasta tertinggi di tanah air itu belum dapat dipastikan kapan akan kembali digulirkan.

"Belum, kita masih menunggu kepastian Liga seperti apa," ujar Teddy Tjahjono, Kamis (27/10).

Pria berkacamata ini bahkan belum memiliki rencana untuk melakukan adendum kontrak. Meski penundaan Liga 1 2022/2023 itu cukup merugikan timnya.

"Belum ada," tegasnya.

Sebelumnya, Teddy Tjahjono mengaku saat ini tengah dilanda kebingungan. Terutama untuk memberikan penjelasan kepada sponsor setelah penundaan kompetisi dilakukan tanpa batas waktu yang tidak ditentukan.

"Iya makanya sekarang di situasi ketidakpastian pasti bingung gimana kita menjelaskan kepada sponsor ke pihak lain karena perlu adanya kepastian," tuturnya.

Karena itu, ia berharap dengan adanya pemisahan dan pemilahan itu semua aspek dan komponen industri sepak bola bisa berjalan secara bersamaan.

"Harus ada suatu kepastian dari pihak pemangku kepentingan yang pada akhirnya kita sebagai klub sepak bola menginginkan liga segera dimulai dengan jadwal yang pasti terkait kelanjutan kompetisi liga 1 ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan