Persib Beri Bantuan 5 Ribu Paket Vitamin untuk Warga Kota Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 17 Agustus 2021
Persib Beri Bantuan 5 Ribu Paket Vitamin untuk Warga Kota Bandung
Persib didukung pemerintah kota Bandung memberi bantuan vitamin. (Dok. Pemkot Bandung)

BolaSkor.com - Persib Bandung memberikan bantuan berupa vitamin untuk warga Kota Bandung yang terdampak pandemi COVID-19. Total mencapai 5 ribu paket.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan bantuan ini merupakan bagian dari program Persib Bandung di masa pandemi COVID-19. Terlebih, saat ini pemerintah Republik Indonesia masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Teddy bersyukur bantuan ini mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kota Bandung. Diharapkan bantuan berupa 5 ribu paket vitamin ini bisa bermanfaat, terutama bagi yang benar-benar membutuhkan.

Baca Juga:

Persib Kesulitan Uji Tanding, Robert Alberts Singgung PSKC dan PSG

Jadwal Liga 1 Padat, Bek Bhayangkara FC Melihat Rotasi sebagai Kunci Sukses

"Kita mempunyai suatu program yang dinamai 'Sauyunan'. Artinya kita ingin bergotong royong untuk kemenangan kita bersama. Saya sangat yakin puluhan vitamin sangat dibutuhkan untuk masyarakat luas," kata Teddy Tjahjono, Senin (16/8).

"Terima kasih kepada Pemkot Bandung yang telah bersedia untuk bekerja sama menyalurkan vitamin ini bagi masyarakat yang sangat membutuhkan," tambahnya.

Wakil Wali Kota Bandung, Yaya Mulyana memberikan apresiasinya kepada Persib Bandung yang telah memberikan perhatiannya, khususnya untuk warga Kota Bandung. Menurutnya, untuk menuntaskan permasalahan pandemi COVID-19 di Kota Bandung, Pemkot Bandung memerlukan bantuan dan partisipasi dari semua pihak.

"Alhamdulillah hari ini kita mendapat bantuan 5 ribu paket obat-obatan vitamin dari PT PBB. Paketnya lengkap, ada vitamin C, D3, dan E. Insya Allah karena ini isinya paket vitamin yang dibutuhkan untuk warga isoman (isolasi mandiri), kita akan langsung bagikan," tegasnya.

Yana Mulyana berharap, pemberian bantuan ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi kelompok lain untuk berkontribusi membantu warga dan Pemerintah Kota Bandung dalam menyelesaikan pandemi COVID-19.

"Mudah-mudahan hal ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk berbagai kelompok lain yang memiliki rezeki lebih untuk bisa berkontribusi membantu warga Kota Bandung saat ini yang sangat terkena dampak pandemi COVID-19," harapnya.

"Sekali lagi terima kasih Pak Teddy. Kita doakan semoga Persib selalu juara," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan