Persib Buta tentang Agenda Pertemuan LIB dengan Klub Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Januari 2021
Persib Buta tentang Agenda Pertemuan LIB dengan Klub Liga 1
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Nasib Liga 1 2020 belum bisa ditentukan secepatnya. Pasalnya PSSI akan membahasnya setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan pertemuan dengan para klub peserta.

Padahal sebelumnya, induk organisasi sepak bola tanah air itu akan membahas nasib kompetisi dalam rapat Eksekutif Komite (Exco) pada pertengahan Januari ini. Namun, kabar terbaru menyebutkan PSSI harus menunggu hasil pertemuan LIB dengan para klub peserta.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan kabar tersebut. Rencananya pertemuannya dengan LIB akan digelar pada 22 Januari nanti.

Baca Juga:

Persib Batal Bertemu Arema FC di Tengah Ketidakpastian Liga 1

Liga 1 Belum Bergulir, Manajer Borneo FC Minta Jokowi Turun Tangan

Meski demikian, pria yang akrab disapa Bos ini belum mengetahui agenda yang akan dibahas LIB dalam pertemuan tersebut. Dengan alasan ini, pihaknya belum bisa memberikan masukan.

"Belum tahu (masukan untuk LIB), agendanya saja kita belum tahu. Kita dengerin dulu deh opsi-opsinya apa saja," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi, Senin (11/1).

Teddy Tjahjono hanya berharap di pertemuan nanti menghasilkan keputusan yang tepat. Paling tidak, bisa membuat keputusan mengenai Liga 1 hingga bisa menjalankannya dengan baik.

"Kami harapkan segera ada kepastian mengenai langkah-langkah ke depan yang akan dilakukan oleh PSSI dan LIB," tutup Teddy Tjahjono mengakhiri.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan