Persib dan Robert Rene Alberts Sepakat Perpanjang Kontrak Tiga Tahun

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 28 Agustus 2021
Persib dan Robert Rene Alberts Sepakat Perpanjang Kontrak Tiga Tahun
Robert Rene Alberts dan Teddy Tjahjono. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung menjalin kesepakatan dengan pelatih Robert Rene Alberts terkait perpanjangan kontrak. Oleh Persib, pelatih asal Belanda itu mendapat perpanjangan tiga tahun.

Ada dua hal yang melatarbelakangi keputusan Persib. Keduanya berkaitan dengan pencapaian Persib, masing-masing di musim 2019 dan 2020.

Pada 2019, ia dianggap membuat Persib berpenampilan cukup baik. Persib menempati peringkat keenam.

Adapun pada 2020, Persib tak terkalahkan selama tiga pertandingan sebelum Liga 1 dihentikan.

Baca Juga:

Seluruh Pemain Fit, Persib Masih Butuh Dua Pemain Junior

Bali United Kalahkan Persik, Sukses Putus Mitos hingga Rasa Gugup

"Kami memberikan perpanjangan kontrak kepada Robert setelah melihat kinerjanya di tahun 2019 dan 2020. Di 2020, ternyata Liga dihentikan sehingga kami memberi Robert kesempatan untuk menangani Persib lagi. Semoga, kontrak baru ini bisa memberikan hasil yang terbaik bagi Persib," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono di laman klub, Sabtu (28/8).

Robert Rene Alberts bahagia. Ia sekaligus merasa diapresiasi manajemen Persib.

"Saya juga amat sangat senang karena setelah bertahun-tahun berkarier di Asia, Persib lah klub terbaik yang pernah saya lihat dan saya tangani."

"Saya sudah memberi beberapa hal dan sudah terlihat ada yang berubah. Klub ini memiliki pemain-pemain dengan usia yang lebih muda yang bisa menjaga kesuksesan klub di musim mendatang."

"Ini bukan sebatas soal datang, menang tapi kemudian pergi begitu saja. Ini lebih kepada Anda datang, membangun sesuatu dan menjaga klub ini agar terus meraih kesuksesan setiap tahunnya," jelas Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan