Persib Dukung Liga 1 Digelar Akhir Agustus

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 Juli 2021
Persib Dukung Liga 1 Digelar Akhir Agustus
Skuat Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung dukung dengan keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggelar Liga 1 2021/2022 pada akhir Agustus. Tepatnya pada 20 Agustus.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan jadwal yang dikeluarkan PT LIB itu sudah sesuai dengan apa yang diharapkan selama ini. Termasuk juga diinginkan para klub peserta saat meeting pekan lalu.

"Di meeting Jumat (2/7) lalu, klub-klub usul bahwa kick off dilakukan 2-4 minggu setelah PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat. Kami (Persib) mendukung," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (7/7).

Baca Juga:

Persita Tak Masalah Liga 1 Digelar Akhir Agustus

Tak Masalah Mundur, Arema FC Berharap Liga 1 Tetap Selesai Maret 2022

Menurutnya, sudah sepantasnya dukungan itu diberikan. Sebab, jadwal itu bisa membuat timnya menjadi memiliki persiapan yang matang sebelum benar-benar tampil di Liga 1 2021/2022.

"Tim kan perlu latihan lagi karena selama PPKM kan tidak bisa berlatih secara tim," katanya.

Pria berkacamata ini berharap PPKM Darurat ini menjadi terakhir kalinya dilakukan Pemerintah Republik Indonesia. Sehingga Liga 1 2021/2022 yang sudah direncanakan, tidak mengalami perubahan kembali.

"Kami mengimbau masyarakat supaya mentaati peraturan PPKM dan menjalankan protokol kesehatan supaya pandemi ini bisa segera mereda dan terkontrol. Sehingga akitivitas masyarakat bisa segera normal, termasuk kegiatan sepak bola."

"Masyarakat juga diharapkan untuk bisa mengikuti vaksin, karena vaksin sangat penting untuk kita semua," tambahnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan