Persib Fokus Piala Presiden Dibandingkan Uji Coba

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 25 Mei 2022
Persib Fokus Piala Presiden Dibandingkan Uji Coba
Latihan Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan timnya belum memiliki rencana untuk menggelar uji coba dengan sesama tim peserta Liga 1 2022/2023. Seperti halnya Persebaya Surabaya melawan Persis Solo, serta Arema FC melawan PSIS Semarang.

Menurutnya, diperlukan pembicaraan lebih lanjut. Apalagi keempat tim peserta Liga 1 2022/2023 itu menggelar pertandingan dengan disaksikan secara langsung oleh ribuan penonton.

"Mungkin sesuai dengan diskusi dengan coach Robert sampai saat ini belum ada agenda uji coba karena memang rencananya mau ada Piala Presiden, jadi belum ada rencana uji coba," ujar Teddy Tjahjono di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa (24/5).

Baca Juga:

Persib Belum Mau Gelar Uji Coba

Teja Paku Alam Cedera, Persaingan Kiper Persib Masih Ketat

Terkait mengenai rencana training center (TC) atau pemusatan latihan di Batam, Teddy Tjahjono membenarkan. Rencananya program yang menjadi salah satu persiapan timnya jelang menghadapi kompetisi musim 2022/2023 itu akan digelar pada 2-12 Juni mendatang.

"Kita memang istilahnya mengagendakan adanya TC dan kebetulan ada diskusi dengan Viking Batam dan ini kan bukan pertama kali, udah yang ketiga kali. Jadi setelah diskusi, kemudian ada hal-hal positif yang bisa kita lakukan juga senang bisa berlatih di Batam rencana uji tanding dengan tim asal Singapura, kita agendakan," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Piala Presiden Piala Presiden 2022 Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.053

Bagikan