Teja Paku Alam Cedera, Persaingan Kiper Persib Masih Ketat

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 24 Mei 2022
Teja Paku Alam Cedera, Persaingan Kiper Persib Masih Ketat
Deretan kiper Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - I Made Wirawan tak merasa peluangnya untuk mengisi posisi kiper inti di Persib Bandung terbuka seiring cederanya Teja Paku Alam. Terlebih, proses pemulihan dari rekan setimnya itu akan menghabiskan waktu 4 bulan.

I Made Wirawan tetap berharap Teja Paku Alam bisa memulihkan cedera patah tulang telapak tangan kirinya dengan cepat. Sehingga Persib bisa menggunakan seluruh kipernya saat Liga berjalan.

"Pastinya kita pertama berharap Teja cepat sembuh, karena bagaimanapun semua kiper penting untuk Persib dan untuk nanti ke depannya kita berharap sebelum Liga mulai, dia sudah bisa dan kita bisa bersaing lagi," harap I Made Wirawan di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (23/5).

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Benarkan Persib Akan Seleksi Gelandang Timnas Filipina Mark Hartmann

Kiper Andalan Persib Teja Paku Alam Mengalami Patah Tulang Jari

Kiper asal Bali ini memastikan akan berusaha memberikan yang terbaik dalam latihan. Sebab peluang untuk menjadi kiper inti akan tetap sulit.

Apalagi, lanjutnya, Persib sudah mendatangkan dua kiper anyar. Yakni Fitrul Dwi Rustapa yang sebelumnya membela Persipura Jayapura dan Satrio Azhar Aisy Santoso yang sebelumnya gabung Bandung United.

"Kita sebagai kiper pastinya berusaha memberikan yang terbaik dalam latihan dan nanti mensupport siapa yang dipilih oleh pelatih dan memang untuk siapa yang main masih sangat terbuka karena ini baru diawal kita bermain nanti kita lihat pas mau kompetisi," katanya.

I Made Wirawan memastikan para kiper di Persib akan saling membantu untuk kepentingan tim. Sehingga diharapkan memberikan dampak positif untuk tim.

"Kalau di sebuah tim pergantian pemain itu kan sudah biasa, buat kita kiper yang lama kan masih ada saya dan Teja. Siapa pun yang datang kita terima, kerja sama untuk meningkatkan diri masing-masing, kita saling bantu untuk kepentingan tim," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Teja paku alam Liga 1 Breaking News I Made Wirawan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.016

Bagikan