Persib Gagal Dapatkan Eks Timnas Korsel, Pemain Uzbekistan dan Australia Dirumorkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 April 2019
Persib Gagal Dapatkan Eks Timnas Korsel, Pemain Uzbekistan dan Australia Dirumorkan
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung dipastikan batal memiliki pemain asing Asia asal Korea Selatan untuk Liga 1 2019. Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Padahal kata Teddy, pemain yang pernah membela Tim Nasional (Timnas) Korea Selatan itu sudah menjalin kesepakatan untuk bisa bergabung dengan timnya.

"Ya, kami tidak jadi merekrut pemain eks Timnas Korsel meskipun sebenarnya dia sudah teken kontrak dengan kami (Persib)," ungkap Teddy saat dihubungi melalui telepon selularnya, Sabtu (6/4).

Baca Juga:

Bojan Malisic Sebut Persib Butuh Uji Coba dengan Tim Selevel

Fabiano Beltrame Bicara soal Liga 1 dan Hubungan dengan Bojan Malisic di Persib

Menurut Teddy, pembatalan itu terjadi karena pemain yang masih dirahasiakan namanya itu mendapatkan hukuman indispliner di negara asalnya. "Jadi dia mendapat hukuman dari K League dan klubnya di Korea Selatan karena tindakan indisipliner. Jadi kami tidak jadi merekrut dia," jelasnya.

Saat ini, pihak manajemen bersama tim pelatih Persib terus mencari pemain asing Asia. "Sudah ada beberapa pemain yang sedang didekati, tapi belum ada satupun yang mencapai kesepakatan," bebernya.

Disinggung mengenai pemain asal Uzbekistan atau Australia yang di rumorkan akan mengisi slot pemain asing Asia di Persib, Teddy membantahnya. "Tidak benar, bukan asal Uzbekistan atau Australia."

"Nanti saya kasih tahu kalau sudah pasti. Sekarang masih terus komunikasi. Mudah-mudahan cepat selesai karena bulan depan kompetisi katanya sudah mulai," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan