BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah mengantongi nama pemain yang akan menggantikan Farshad Noor sebagai pemain asing Asia. Rencananya pemain itu akan disiapkan untuk menghadapi Liga 1 2021.

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini masih menutup rapat pemain yang menjadi buruannya. Yang pasti pemain itu merupakan penggawa tim nasional di negaranya.

"Kami punya (nama pemain baru), kami sudah berbicara dan dia juga pemain tim nasional di negaranya," ujar Robert Rene Alberts.

Baca Juga:

Como 1907 Promosi, Geoffrey Castillion Pilih Balik ke Persib

Gagal di Piala Menpora, Manajemen Minta Persib Juara di Liga 1 2021

Seperti diketahui, Farshad Noor juga pemain berlabel timnas di negaranya. Dia bahkan dipercaya memegang ban kapten di Afghanistan.

Namun, dari beberapa pertandingan di Piala Menpora 2021, pemain jebolan PSV Eindhoven ini tidak bisa menunjukan kualitasnya. Sehingga Persib mendepaknya meski sudah dikontrak selama satu tahun.

Terkait mengenai pemain asal Jepang, Robert Rene Alberts memastikan bukan buruannya. Menurutnya, pemain asal Negeri Sakura itu akan berpikir dua kali untuk bisa bermain di Indonesia.

"Saya rasa pemain dari negara itu tidak mau bermain di negara ini (Indonesia) jika memang dia adalah pemain tim nasional. Tapi (negara asal pemain bidikan) ranking FiFA-nya lebih baik dari tim nasional kami dan tentunya bermain di Liga yang lebih baik juga," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)