BolaSkor.com - Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan ternyata bukan pemain terakhir yang direkrut Persib Bandung. Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

Menurutnya, Persib masih memerlukan pemain tambahan meski kehadiran Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan membuat skuat tim berjulukan Maung Bandung ini berjumlah 34 pemain.

"Mungkin ada (tambahan pemain) dan kita akan lihat karena sampai kompetisi, jendela transfer masih terbuka," ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (19/4).

Baca Juga:

Persib Bandung Prioritas Sekaligus Jadi Alasan Achmad Jufriyanto Enggan ke Persija

Resmi Direkrut, Artur Gevorkyan Bicara soal Persib dan Ambisi di Liga 1

Meski demikian, pelatih asal Montenegro ini tidak akan terlalu banyak menambah jumlah pemainnya. Kemungkinan besar hanya satu pemain tambahan yang diinginkan.

"Dan saya berharap itu hal-hal yang baik," katanya.

Disinggung mengenai posisinya, pelatih berusia 43 tahun ini masih merahasiakannya. Menurutnya masih perlu pertimbangan yang khusus sebab ia berkeinginan membuat Persib menjadi tim terkuat di Indonesia.

"Belum bisa bicara sekarang," tegasnya.

Ditanya soal pemain tambahan itu merupakan pemakn lokal atau pemain asing, Radovic hanya melontarkan senyuman dan langsung meninggalkan para awak media. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)