Persib Menantikan Jadwal Terbaru Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 31 Agustus 2020
Persib Menantikan Jadwal Terbaru Liga 1 2020
Sesi latihan Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung menantikan jadwal terbaru Liga 1 2020. Kepastian itu diungkapkan pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

Yaya mengaku hingga kini masih menunggu kepastian jadwal tersebut. Terlebih Liga 1 2020 akan segera digulirkan 1 Oktober mendatang.

"Tapi kita tetap sesuai dengan program yang kita buat menjelang satu bulan kompetisi. Programnya sudah kita buat mengarah ke persiapan kompetisi," kata Yaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Senin (31/8).

"Jadi begitu jadwal turun, kita hanya menyesuaikan dengan persiapan yang kita buat. Tapi sejauh ini kita sudah buat planning-nya," tambahnya.

Baca Juga:

Hanis Sagara Gabung PSMS, Ruang Kadek Dimas Tembus Skuat Utama Bali United Terbuka

Jadwal Liga 1 2020 Bakal Padat, Gelandang Persib Erwin Ramdani Berharap Dapat Jatah Bermain

Sejauh ini, kata Yaya, para pemainnya mengalami peningkatan dibandingkan saat pertama kali menjalani latihan secara bersama. Itu terjadi di setiap pekannya.

"Progres yang kita buat semakin bagus, ada peningkatan kemudian lebih spesifikasi lagi mencari beberapa peningkatan dengan self training. Jadi sejauh ini peningkatan kondisi fisik dan maintenance taktik sudah mulai dan semakin meningkat," bebernya.

Yaya pun lega sebab peningkatan yang terjadi sudah sesuai dengan perhitungannya. Diharapkan para pemainnya bisa tampil maksimal di Liga 1 2020.

"Alhamdulillah selama tiga pekan ini progresnya setiap minggu selalu ada peningkatan, dan terakhir menutup satu bulan dengan gim internal cukup bagus dari intensitas baik. Itu data kondisi fisik melalui catapult maupun bagaimana recovery pemain sangat bagus," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan