Persib Menetap di Bali Usai Melawan Persebaya, Ini Alasan Robert Rene Alberts

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 20 Oktober 2019
Persib Menetap di Bali Usai Melawan Persebaya, Ini Alasan Robert Rene Alberts
Skuat Persib Bandung. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memutuskan untuk menetap di Bali. Padahal laga melawan Persebaya sudah berakhir.

Menurutnya, Persib lebih baik di Bali ketimbang harus pulang ke Bandung. Pasalnya tim berjulukan Maung Bandung ini akan melakoni laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

"Liga berjalan seperti ini, dalam waktu 3, 4 sampai 5 hari kami sudah harus bertanding lagi. Dan sayangnya kami tidak bisa tinggal di Bandung dan itu tentunya kenapa saya katakan sedikit berat," kata Robert.

Baca Juga:

Sulit Jamu Persija di Bali atau Surabaya, Pelatih Persib Buka Opsi di Yogyakarta

Febri Hariyadi Top Skorer di Persib Usai Cetak Brace ke Gawang Persebaya, Rene Alberts Beri Respons

Dengan kondisi ini, Robert memutuskan untuk tetap berada di Bali dalam melakukan persiapan kali ini. Ia akan menghabiskan masa persiapannya di Bali demi menjaga performa pemainnya.

"Jadi (sebelum Bhayangkara) kami akan tinggal di Bali karena kami bisa berlatih di sini, kami menghindari perjalanan dua kali (Bali-Bandung dan Bandung-Jakarta)," jelasnya.

Pelatih asal Belanda ini merasa berlatih di Bali merupakan keputusan yang tepat. Pemain akan lebih enjoy karena Bali memiliki banyak tempat wisata untuk sekadar melepaskan penat dari dunia sepak bola.

"Itu bisa jadi persiapan yang bagus jelang melawan Bhayangkara dan kami akan terbang langsung ke Jakarta dari Bali. Ini juga merupakan laga yang krusial poin kami juga berdekatan dengan Bhayangkara," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan