BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono meminta kepada PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk lebih tegas. Terutama mengenai jadwal Liga 1 2020.

Pasalnya dalam surat keputusan terbaru dengan nomor SKEP/69/XI/2020 yang dikeluarkan PSSI pada 16 November lalu, hanya disebutkan bahwa Liga 1 2020 direncanakan lanjut Februari 2021 mendatang.

"Tolong dipastikan bahwa Liga bisa dipastikan mulai di Februari 2021," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi, Jumat (20/11).

Baca Juga:

Persik Kediri Butuh Regulasi Kelanjutan Liga 1 yang Lebih Tegas

Kelanjutan Liga 1, Arema FC Minta Garansi

Namun, selebihnya Teddy tak mempermasalahkan mengenai isi surat keputusan terbaru PSSI tersebut. Menurutnya Persib akan mengikuti seluruh aturan yang dikeluarkan.

"Iya kita ikuti dan taati saja," tegasnya.

Pria yang akrab disapa Bos Persib ini juga memastikan akan menerima keputusan PSSI mengenai potongan gaji bagi pemain, pelatih hingga ofisial tim. Dalam SK tersebut dinyatakan bahwa gaji kembali ke angka 25 persen, dan bakal kembali menjadi 50 persen jika kompetisi sudah benar-benar berjalan, atau dimulai satu bulan sebelum kompetisi.

"Pemain, pelatih juga sudah tahu dan semua menyatakan oke," katanya.

Sedangkan mengenai sponsor, Teddy harus kembali memberikan pemahaman. Diharapkan seluruh sponsor tetap menjalin kerjasamanya dengan Persib Bandung.

"Insya Allah tetap komitmen. Kita harus menjelaskan dan bicara dengan semua sponsor kita," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)