Persib Mulai Tak Sabar Ingin Mainkan 3 Pemain Anyar Termasuk Fabiano

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 27 Agustus 2019
Persib Mulai Tak Sabar Ingin Mainkan 3 Pemain Anyar Termasuk Fabiano
Bek anyar Persib Bandung, Nick Kuipers. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menaruh harapan besar kepada tiga pemain anyarnya untuk bisa segera bermain membela timnya di Liga 1 2019. Alasannya karena saat ini timnya masih belum bisa keluar dari keterpurukan.

Terbukti sudah tujuh pertandingan dilalui, tim berjuluk Maung Bandung belum pernah merasakan kemenangan. Terakhir diimbangi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (25/8).

"Transfer window akan dibuka. Kami ingin melihat bagaimana pemain baru memberi dampak pada tim," ujar Robert di Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Baca Juga:

Dhika Bayangkara Dikait-kaitkan, Pelatih Kiper Persib Bandung Beri Respons

Persib Hanya Imbang di Markas Badak Lampung, Robert Rene Alberts Geram dengan Pemainnya

Tak hanya pada tiga pemain anyar seperti Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, namun Robert juga berharap bisa segera memainkan Fabiano da Rosa Beltrame. Sehingga kekuatan Persib kedepan akan jauh lebih baik.

"Jadi kami bisa bermain dengan kurang lebih empat pemain baru. Ezechiel juga sudah lepas dari masa hukuman jadi kami seolah bermain dengan 5 pemain baru, itu hal yang positif untuk menatap laga berikutnya," katanya.

Sebenarnya, kata Robert Rene Alberts saat ini timnya sudah bermain lebih baik dibandingkan laga-laga sebelummnya. Terbukti banyak peluang emas diciptakan.

"Kami sudah melakukan banyak hal dengan benar tapi di setiap laga kesalahan yang sama masih sering dilakukan. Jika saja kemarin kami bisa mencetak 2-3 gol, tidak akan ada yang mengeluhkan itu karena kami mempunyai banyak kesempatan tapi tidak bisa (memanfaatkannya) dan itu kekurangan dari tim ini sekarang," bebernya.

Robert Rene Alberts berharap di laga selanjutnya melawan PSS Sleman, timnya bisa meraih kemenangan. Terlebih laga tersebut digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8).

"Tentunya setiap laga selalu ingin kami tutup dengan kemenangan. Tapi ini laga terakhir di putaran pertama dan kami bermain di kandang. Kami sudah berdiskusi dengan pemain kemarin sesuai laga dan mereka tidak memikirkan hal lain selain tiga poin di kandang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan