Persib Patok Target Tinggi Jadi Alasan Gatot Prasetyo Mengundurkan Diri

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 11 Januari 2020
Persib Patok Target Tinggi Jadi Alasan Gatot Prasetyo Mengundurkan Diri
Gatot Prasetyo. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Gatot Prasetyo hanya mampu bertahan satu musim dalam menjalani pekerjaannya sebagai pelatih kiper Persib Bandung. Ia mengundurkan diri.

Gatot terpaksa mengundurkan diri lantaran pekerjaannya yang tidak bisa dibagi-bagi. Terlebih Persib di musim 2020 ini mematok target tinggi.

Karena itu, Gatot terpaksa menyerahkan tugasnya sebagai pelatih kiper Persib kepada Luizinho Fernando Silva Passos. Pelatih kiper asal Brasil ini sebelumnya menangani Borneo FC.

"Saya khawatir salah satu pekerjaan saya tidak maksimal, apalagi Persib kan targetnya musim ini lebih baik. Tahun ini saya mundur dulu lah karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggal seperti tahun kemarin," ujar Gatot.

Baca Juga:

Marko Simic Sabet Dua Gelar dari APPI

Sergio Farias, Calon Terkuat Pelatih Persija Jakarta?

Meski hanya satu tahun, Gatot merasa begitu spesial. Sebab ia tak hanya menghabiskan waktunya sebagai pemain, melainkan juga bisa menjadi pelatih.

"Setelah dulu sebagai pemain dan kemarin jadi pelatih kiper," tuturnya.

Gatot merasa Persib saat ini jauh lebih baik ketimbang saat dirinya menjadi pemain. Satu di antaranya, manajerialnya jauh lebih baik.

"Sekarang lebih profesional karena dipegang PT PBB. Lalu dari penghargaan terhadap pelaku-pelaku mulai dari pemain, pelatih hingga crew juga lebih baik," bebernya.

Gatot berharap kedepan Persib bisa jauh lebih baik dan terus lebih baik, terutama dari sektor kiper. Bahkan Gatot berharap Persib bisa mencapai targetnya.

"Saya berharap semoga Persib lebih baik terutama untuk sektor kiper. Apalagi target di tahun depan lebih baik, mudah-mudahan bisa mencapai target yang dicanangkan lebih dari tahun-tahun sebelumnya," harap Gatot. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan