Persib Pinjamkan Geoffrey Castillion ke Klub Italia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 Februari 2021
Persib Pinjamkan Geoffrey Castillion ke Klub Italia
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung memutuskan meminjamkan striker asingnya, Geoffrey Castillion. Jebolan Ajax itu dilepas ke klub Serie C Italia, Como 1907.

Klub itu sendiri sebelumnya dibeli kelompok grup Djarum. Pembelian sudah terdengar pada Oktober 2019.

Menurut Persib, Geoffrey Castillion dipinjamkan terhitung sejak 1 Februari hingga 30 Juni 2021. Persib juga menjelaskan bahwa eks Timnas Belanda U-17 hingga U-19 itu masih punya komitmen untuk tetap membela Persib.

Baca Juga:

Liga 1 Belum Jelas, Jefferson Formigao Hengkang dari Persik ke Klub Armenia

Pandangan Teco soal Peminjaman Melvin Platje ke Klub Belanda

"Pemain kelahiran Amsterdam, 25 Mei 1991 ini menandatangani kontrak kerja sama dengan Persib pada 10 Februari 2020 dengan durasi satu tahun, plus opsi perpanjangan setahun. Bagi Castillion, Persib adalah klub pertamanya di kawasan Asia," tulis Persib.

"Bersama Persib, penampilan cemerlang Castillion dipaksa terhenti akibat pandemi COVID-19. Sebab, PSSI dan operator kompetisi menghentikan kompetisi pada saat Liga 1 2020 baru memasuki pekan ketiga. Bahkan, kompetisi itu akhirnya dihentikan permanen setelah sempat ada wacana dilanjutkan."

Persib sekaligus mengikuti jejak klub lain. Bali United misalnya sebelumnya sudah meminjamkan Melvin Platje dan akan disusul oleh Brwa Nouri.

Liga 1 Persib Bandung Geoffrey Castillion Italia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan