Persib Putuskan Menahan Tiga Pemain yang Dipanggil ke Timnas U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 Februari 2022
Persib Putuskan Menahan Tiga Pemain yang Dipanggil ke Timnas U-23
Beckham Putra Nugraha. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung memutuskan untuk menahan tiga pemainnya untuk bisa bergabung dengan tim nasional Indonesia U-23. Mulai dari Kakang Rudianto, Bayu Mohamad Fiqri, dan Beckham Putra Nugraha.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku terpaksa menahan ketiga pemainnya itu untuk bisa menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi Piala AFF U-23. Sebab, saat ini timnya masih benar-benar membutuhkannya.

Pria berkacamata ini mengatakan ketiga pemainnya itu akan lebih dulu digunakan untuk timnya menghadapi Bhayangkara FC. Sebab, Persib memiliki keterbatasan pemain akibat banyaknya pemain yang positif terpapar Covid-19 dalam menghadapi laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2).

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-23, Malaysia Ditahan Klub Saddil Ramdani dalam Uji Coba

Persija Bisa Diperkuat Syahrian Abimanyu dan Taufik Hidayat Lawan Arema FC

"Sampai saat ini ketiganya masih bersama tim, karena keterbatasan skuat pemain kami," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi, Sabtu (5/2).

Teddy Tjahjono memastikan keputusan ini dilakukan juga oleh tim lainnya. Seperti halnya Madura United dan Persebaya Surabaya.

Karena itu, lanjutnya, Kakang Rudianto, Bayu Mohamad Fiqri dan Beckham Putra Nugraha baru akan memperkuat timnas Indonesia U-23 tepat setelah laga melawan Bhayangkara FC.

"Tapi untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC, kami belum tahu apakah pertandingan bisa digelar atau tidak. Karena masih menunggu hasil official PCR test sebelum bisa menentukan apakah pertandingan bisa dilanjut atau tidak," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Timnas indonesia u-23 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan