Persib Rayakan Ulang Tahun ke-87 Dengan Potong Tumpeng

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 14 Maret 2020
Persib Rayakan Ulang Tahun ke-87 Dengan Potong Tumpeng
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts bersama Supardi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Tepat hari ini, Sabtu (14/3), Persib Bandung berulang tahun. Tidak ada pesta, tiup lilin atau live musik di perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-87 ini.

Seperti biasa, perayaan dilakukan dengan cara sederhana yakni dengan potong tumpeng yang didampingi oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. Itu terjadi tepat setelah Persib Bandung melakukan uji coba lapangan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Ya, tadi kami sudah merayakannya seusai latihan. Selamat ulang tahun Persib," ungkap pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Robert pun klaim para pemainnya semakin bersemangat dalam menghadapi PSS Sleman. Laga ke-3 Liga 1 2020 ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3).

"Pemain sangat bersemangat untuk mendapatkan tiga poin dan kami akan berjuang di lapangan supaya bisa merayakannya bersama," katanya.

Baca Juga:

Persib Pertahankan Formasi Terbaik Hadapi PSS Sleman

Persib Bandung Minta Jeda Liga 1 2020 karena FIFA Matchday Bulan Maret Dihapus

Pelatih asal Belanda ini bertekad untuk bisa memberikan kado manis terutama bagi pendukung fanatik timnya, Bobotoh. Karena itu, ia memastikan Persib akan tampil habis-habisan mengalahkan PSS Sleman.

"Kami melihat ke depan untuk meraih tiga poin dan mempersembahkan itu kepada orang-orang yang terlibat dengan keberlangsungan Persib, termasuk staf yang bekerja di balik layar dan juga suporter yang tidak berhenti mendukung,"

"Jadi kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin. Selain karena kami juga ingin mendapatkan 9 poin dari tiga laga yang dimainkan, itu target kami" tegasnya.

Namun, Robert memahami PSS Sleman bukan lawan yang mudah dikalahkan. Sekalipun di pramusim pernah dikalahkan dengan skor akhir 2-0.

"Kami bertemu di pramusim dan tentunya mereka saat ini adalah tim yang baru, ada pemain dan pelatih baru di sana,"

"Tapi pada dasarnya kami bersiap untuk itu dan kami akan bermain di Bandung. Jadi kami akan lebih fokus pada persiapan tim sendiri dan melihat ke depan untuk memainkan gaya permainan sendiri," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan