Persib Rencanakan TC di Batam, Dua Tim Singapura Akan Dijajal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 20 Mei 2022
Persib Rencanakan TC di Batam, Dua Tim Singapura Akan Dijajal
Selebrasi David da Silva. (BolaSkor.com/Putra Wijjaya)

BolaSkor.com - Persib Bandung berencana untuk menjalani training center (TC) atau pemusatan latihan di Batam. Hal itu diutarakan pelatih Robert Rene Alberts.

Pelatih asal Belanda ini menuturkan TC tersebut menjadi fokus utama timnya. Sebab hal itu menjadi bagian dari salah satu persiapan Persib dalam menghadapi kompetisi musim 2022/2023.

"Dan diharapkan ada dua pertandingan melawan tim Singapura, itu yang kami kerjakan sekarang," ujar Robert Rene Alberts di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (19/5).

Pelatih berusia 67 tahun ini mengatakan rencana TC tersebut akan digelar sekitar dua pekan. Atau tepatnya akan dilaksanakan pada 2 hingga 12 Juni mendatang.

Baca Juga:

David Rumakiek Ingin Ramai Rumakiek Gabung Persib

Persib Awali Latihan Perdana dengan Positif

"Kami kini sedang merampungkan hal detilnya. Tapi yang pasti bahwa rencananya sudah dikonfirmasi (TC di Batam),"

"Kami juga akan mendapat dukungan dari Viking Batam yang mana mereka juga pernah mendukung kami di sana sebelumnya. Manajemen juga sudah positif, kini kami sedang mengurus detilnya," bebernya.

Robert Rene Alberts mengaku sudah berkomunikasi untuk bisa melawan tim asal Singapura. Rencananya akan digelar di dua tempat yakni di Batam dan Singapura.

"Masalahnya adalah waktu dari perjalanan dimana sedang ada gelombang panas, jadi kami harus berhati-hati ketika bermain,"

"Ini masih dalam masa pramusim dan pemusatan latihan, jadi kami tidak ingin mengambil risiko terlalu banyak untuk pemain. Karena di sana bisa mencapai 40 derajat dan itu tidak baik," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan