Persib Resmi Coret Bruno Cantanhede, Ciro Alves Makin Dekat Merapat?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 06 April 2022
Persib Resmi Coret Bruno Cantanhede, Ciro Alves Makin Dekat Merapat?
Selebrasi Bruno Cantanhede usai cetak gol ke gawang Arema FC. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persib Bandung belum berhenti untuk mencoret pemainnya jelang menghadapi kompetisi musim depan. Kali ini korbannya adalah Bruno Cantanhede.

Pencoretan striker asal Brasil itu bahkan sudah diumumkan oleh akun resmi media sosial Persib. Dalam postingannya, tim berjulukan Maung Bandung ini mengucapkan hatur nuhun alias terima kasih kepada Bruno Cantanhede.

"Hatur nuhun Bruno Cantanhede. Semoga kamu memiliki banyak keberuntungan di perjalanan berikutnya," tulis Persib, Rabu (6/4).

Baca Juga:

Persib Butuh Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya karena Main di Liga 1 dan Piala AFC

Nilai Kontrak Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya Capai Rp5 Miliar, Begini Jawaban Direktur Persib

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan kontrak Bruno Cantanhede sudah usai tepat setelah Liga 1 2021/2022 berakhir. Dari hasil evaluasi dengan tim pelatih, pemain yang didatangkan pada paruh musim itu tidak diberikan perpanjangan kontrak.

Meski demikian, pria berkacamata ini tidak akan terburu-buru untuk mendatangkan pemain pengganti Bruno Cantanhede. Terlebih, kompetisi musim depan belum ditentukan jadwalnya.

"Pilihan untuk slot pemain asing masih sangat banyak. Dan dengan waktu yang masih sangat panjang sampai Liga 1 musim berikutnya, kami masih mempunyai banyak waktu untuk mencari pemain asing. Kalau perlu kita akan melakukan proses seleksi untuk pemain asing," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi.

Disinggung mengenai Ciro Alves, Teddy Tjahjono pun membuka peluang untuk merekrut striker yang sebelumnya membela TIRA-Persikabo itu. Namun, lagi-lagi ia memastikan Persib tidak akan terburu-buru untuk mencari pengganti Bruno Cantanhede.

"Pokoknya semua pemain asing yang available. Pilihannya tentu banyak diluaran sana. Jadi tidak perlu buru-buru. Masih ada waktu," tegasnya.

Sejauh ini, lanjutnya, proses komunikasi belum dilakukan untuk mencari pengganti Bruno Cantanhede. Menurutnya, saat ini Persib tengah fokus pada pemain lokal.

"Masih konsentrasi ke pemain lokal. Karena pemain asing masih banyak pilihan dan masih ada waktu untuk memilih dan menyeleksi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bruno Cantanhede Ciro Alves Silva Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan