Persib Salurkan APD dan Masker ke Kodam III/Siliwangi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 16 Juli 2020
Persib Salurkan APD dan Masker ke Kodam III/Siliwangi
Persib Bandung menyalurkan 250 alat pelindung diri (APD) dan 10 ribu masker ke Kodam III/Siliwangi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali menyalurkan bantuan material kesehatan untuk penanganan virus Corona (COVID-19). Kali ini, bantuan berupa 250 alat pelindung diri (APD) dan 10 ribu masker itu disalurkan ke Kodam III/Siliwangi.

Bantuan hasil program 'sauyunan' ini diserahkan secara langsung oleh para Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, Umuh Muchtar dan Kuswara S Taryono. Kiper I Made Wirawan pun turut ambil bagian.

"Kita tahu bagaimana Kodam III Siliwangi berjuang keras dalam menanggulangi COVID-19. Dengan bantuan yang kita berikan, semoga jadi manfaat untuk Kodam III Siliwangi," harap Zaenuri Hasyim di Markas Kodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (16/7).

Baca Juga:

Erwin Ramdani Berharap Persiapan Persib Tak Mepet dengan Kompetisi

Esteban Vizcarra Keberatan dengan Gaji 50 Persen Sesuai SK PSSI

Sementara itu, Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI, Nugroho Budi Wiryanto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PT PBB yang telah memberikan bantuan ini. Dia berencana akan mendistribusikan bantuan itu ke Rumah Sakit Tentara yang ada di bawah Kodam III/Siliwangi.

"Termasuk pada masyarakat yang membutuhkan seperti masker, hand sanitizer dan lainnya untuk kepentingan semuanya," tuturnya.

Ketua 1 Gugus Tugas COVID-19 di Jawa Barat ini pun mengatakan bahwa wabah ini sudah menjadi ancaman yang serius. Sebab berdampak luas di masyarakat, baik sosial maupun ekonomi.

"Sehingga perlu kerja keras dan gotong royong dari semua pihak untuk mengakhiri wabah ini. Dan bantuan Persib ini merupakan langkah nyata untuk turut berkolaborasi dan membantu tenaga medis dalam menangani COVID-19," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan