Persib Siap Manfaatkan GBLA Usai Indonesia Dicoret Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 01 April 2023
Persib Siap Manfaatkan GBLA Usai Indonesia Dicoret Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023
Persib Bandung. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono turut angkat bicara mengenai batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Pria berkacamata ini mengaku kecewa dengan keputusan FIFA. Terlebih, tiga pemainnya yakni Kakang Rudianto, Robi Darwis dan Ferdiansyah Cecep masuk dalam skuat timnas Indonesia proyeksi Piala Dunia U-20 2023.

"Saya mewakili klub jelas sangat kecewa terkait dibatalkannya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Sebab, ada tiga pemain kami di timnas U-20 dan Stadion GBLA sebelumnya telah ditunjuk sebagai venue pendamping untuk event bergengsi tersebut, akhirnya tak bisa digunakan," ungkap Teddy Tjahjono, Kamis (30/3).

Baca Juga:

Batal Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Erick Thohir Dapat Dua Instruksi dari Presiden Jokowi

Piala Dunia U-20 Batal di Indonesia, Luis Milla Berusaha Jaga Motivasi 3 Pemain Timnas U-20

Namun, Teddy Tjahjono berupaya untuk mengambil sisi positif dari batalnya penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia. Apalagi, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir juga sudah berusaha maksimal agar Indonesia menjadi tuan rumah kejuaraan yang rencananya akan digelar 20 Mei hingga 11 Juni 2023 tersebut.

Teddy Tjahjono memastikan akan memanfaatkan kembali Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang selama ini menjadi tempat latihan dan home base bagi Persib di Liga 1 2022/2023.

Tidak hanya itu, lanjutnya, Persib juga akan memaksimalkan peran Kakang Rudianto, Robi Darwis dan Ferdiansyah untuk bisa tampil membela Persib di laga sisa Liga 1 2022/2023.

"Kami selalu berusaha mengambil sisi positifnya. Misalnya, tiga pemain kami bisa dalam kondisi fit dan fokus kepada Persib untuk menyelesaikan pertandingan sisa yang krusial bagi kami," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan