Persib Tak Setuju Bali United Hadapi Persik di Stadion Dipta

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 Maret 2022
Persib Tak Setuju Bali United Hadapi Persik di Stadion Dipta
Partai Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung secara tegas menolak rencana PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggelar laga Bali United kontra Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3).

PT LIB beralasan, Stadion Kapten I Wayan Dipta dipilih karena menjadi satu-satunya venue yang bisa memenuhi kebutuhan penyelenggaraan laga penutup yang akan banyak dihadiri tamu VIP. Seperti halnya fasilitas tribun, royal box, dan holding room untuk VIP serta undangan lainnya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menilai selama ini timnya patuh dalam menjalankan aturan yang diterapkan PT LIB selaku operator kompetisi. Bahkan menghormati seluruh keputusan yang dikeluarkan.

Baca Juga:

Arema FC Setuju dengan Catatan soal Rencana Bali United Bermain di Stadion Dipta

TIRA-Persikabo Tolak Rencana LIB Gelar Persik Vs Bali United di Stadion Dipta

"Persib patuh, menghormati dan mendukung peraturan dan regulasi yang sudah disepakati dari awal oleh LIB dan 18 klub yang menyatakan bahwa klub tidak diperbolehkan main di home stadionnya," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi, Selasa (29/3).

Karena itu, pria berkacamata ini menyatakan keberatannya dengan rencana LIB untuk menggelar pertandingan Bali United kontra Persik di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pasalnya Stadion tersebut merupakan markas dari tim berjulukan Serdadu Tridatu.

"Iya tidak setuju," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bali United Liga 1 Persik kediri PT Liga Indonesia Baru Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan