BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sejauh ini belum mendapatkan informasi mengenai tawaran dari klub lain kepada para pemainnya. Terutama klub luar negeri.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan hanya Febri Hariyadi yang sudah mendapatkan tawaran. Rayuan itu datang dari salah satu klub asal Thailand.

"Setelah Febri, tidak ada klub yang datang ke Persib (untuk melakukan penawaran), setidaknya untuk saat ini. Tidak ada yang menghubungi baik itu kepada pemain maupun klub secara resmi," ujar Robert Rene Alberts saat dihubungi, Rabu (9/12).

Baca Juga:

Dua Alasan Febri Hariyadi Menolak Tawaran Klub Thailand

Ketika Gelandang Persib Bandung Meramaikan Bisnis Fashion

Namun demikian, pelatih berusia 65 tahun ini memastikan Febri Hariyadi akan tetap di Persib. Pemilik nomor punggung 13 itu menolak tawaran tersebut.

"Febri menolak untuk pergi ke Thailand seperti yang sudah saya katakan sebelumnya," jelasnya.

Sebelumnya, Robert Rene Alberts mengatakan Febri memiliki dua alasan atas penolakan tersebut. Yang pertama, Febri tidak mau hengkang ke klub lain dengan status pinjaman. Selain itu, dia pun mempertimbangkan untuk bertahan di Persib karena kompetisi direncanakan akan lanjut pada awal tahun depan.

"Setelah kami berdiskusi, Febri mengatakan bahwa dia belum siap untuk pindah ke Thailand. Alasannya, karena dia harus pergi dengan status pinjaman dan dia melihat liga di Indonesia kabarnya akan dimulai bulan Februari tahun depan."

"Jadi dia mengatakan waktunya sangat singkat bagi dia bermain di Thailand, untuk kemudian kembali lagi bersama Persib," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)