BolaSkor.com - Persib Bandung kembali tanpa bek andalannya Achmad Jufriyanto. Sebelumnya terjadi saat melawan Barito Putera, kini melawan Bali United.

Kedua tim akan berhadapan dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11).

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan pemain yang akrab disapa Jupe itu masih mengalami cedera di betis kanannya. Itu terjadi tepat sebelum pertandingan melawan Barito Putera dimulai.

"Sekarang sedang di observasi karena nyerinya menetap. Kita akan lakukan pemeriksaan ke laboratorium," kata Rafi, Selasa (26/11).

Baca Juga:

Kadek Agung Jadi Senjata Bali United Kontra Persib

Laga Kontra Persib Ingin Dijadikan Momentum Kebangkitan Bali United

Dengan cederanya itu, Rafi pun merekomendasikan pemilik nomor punggung 16 itu untuk tidak ikut dalam rombongan tim saat melawat ke markas Bali United. Posisinya sebagai center bek dipastikan akan diisi pemain lain.

"Jadi ada spasme di bagian otot betisnya. Maka di rekomendasikan untuk beristirahat untuk mempercepat proses penyembuhan," tegasnya.

Meski tanpa Jupe, Persib sudah diperkuat striker andalannya Ezechiel N'Douassel. Striker bernomor punggung 10 itu sudah merampungkan tugasnnya bersama Timnas Chad untuk melakoni Kualifikasi Piala Afrika 2022. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Berikut daftar 20 pemain Persib yang dipersiapkan untuk menghadapi Bali United, Kamis (28/11) :

Kiper: I Made Wirawan, Dhika Bayangkara

Belakang: Nick Kuipers, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Zalnando.

Tengah: Omid Nazari, Hariono, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Kim Jefrrey Kurniawan, Febri Haryadi, Frets Butuan, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Erwin Ramdani.

Depan: Kevin van Kippersluis, Ezechiel N'Douassel