Persib Vs Persija, Kudela Diragukan Tampil dan Yusuf Helal dalam Masalah

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 02 Oktober 2022
Persib Vs Persija, Kudela Diragukan Tampil dan Yusuf Helal dalam Masalah
Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, membeberkan kondisi terkini Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal. Kedua pemain tersebut mengalami sedikit masalah jelang menghadapi Persib Bandung.

Persija akan menghadapi Persib pada laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/10) sore WIB.

Thomas Doll membawa 21 pemain terbaiknya untuk melakoni partai tersebut, termasuk Kudela dan Yusuf Helal yang sempat tampil memperkuat negaranya masing-masing di jeda internasional.

Namun, meski dibawa ke Bandung, Kudela dan Yusuf Helal ternyata tidak dalam kondisi terbaik. Kudela disebut mengalami cedera, sehingga kondisinya akan terus dipantau sampai jelang pertandingan.

Baca Juga:

Termasuk Kudela dan Yusuf Helal, Persija Boyong Pasukan Terbaik ke Kandang Persib

Persib Vs Persija, 26 Ribu Tiket Ludes Terjual

Sementara itu, Yusuf Helal juga masih diragukan kondisi fisiknya. Pemain bernomor punggung 9 tersebut baru bergabung dengan tim setelah memperkuat timnas Bahrain di dua laga uji coba kontra Panama dan Cape Verde.

"Kudela ada masalah di Achilles-nya. Saya belum tahu dia main atau tidak. Sedangkan Yusuf, dia masih kelelahan karena telat datang ke Indonesia," kata Thomas Doll.

Di luar kedua pemain tersebut, semua pemain Persija dalam kondisi siap tempur. Termasuk Muhammad Ferarri yang baru melakoni debut bersama Timnas Indonesia pada laga kedua FIFA Matchday kontra Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9).

"Saya senang Ferarri main di Timnas Senior. Artinya perkembangan dia sangat baik. Sedangkan sisa pemain lainnya yang ada di tim sudah siap untuk pertandingan nanti," ujar Thomas Doll.

Persija jakarta Persib Bandung Ondrej Kudela Abdulla Yusuf Helal Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan