Persib Vs PSM di Stadion Pakansari, Hanya Bobotoh yang Boleh Hadir

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 12 Februari 2023
Persib Vs PSM di Stadion Pakansari, Hanya Bobotoh yang Boleh Hadir
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung memutuskan untuk menjamu PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Sesuai jadwal, pertandingan akan dilaksanakan pada Selasa (14/2).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan hal itu. Bahkan, lanjutnya, pertandingan bisa disaksikan secara langsung oleh penonton.

Namun demikian, dikatakan Teddy, penonton yang hadir ke Stadion hanya diperuntukan untuk pendukung Persib sebagai tuan rumah. Sementara pendukung PSM Makassar tidak diperbolehkan untuk hadir.

Pria berkacamata ini mengaku terpaksa melakukan pembatasan kepada penonton yang hadir di laga Persib kontra PSM Makassar ini. Tujuannya demi kenyamanan dan keamanan.

Baca Juga:

Teco Bicara Kegagalan Bali United Kalahkan Persib Bandung

Imbang, Luis Milla Akui Persib Kesulitan Hadapi Bali United

Ia tak ingin kejadian saat menjamu PSS Sleman di laga kandang sebelumnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) terulang. Saat itu, kedua suporter terjadi gesekan hingga mengalami luka-luka.

Alhasil, Persib sebagai tuan rumah harus menerima sanksi berupa denda sebesar Rp50 juta sesuai dengan keputusan Komite Disiplin PSSI bernomor 099/L1/SK/KD-PSSI/II/2023.

"Dengan mempertimbangkan faktor keselamatan karena sempat terjadi gesekan antar suporter di pertandingan kandang Persib sebelumnya. Sehingga untuk sementara tiket untuk suporter tamu belum bisa dialokasikan," ujar Teddy Tjahjono, Minggu (12/2).

Tiket pertandingan Persib kontra PSM ini pun sudah resmi dijual. Sama seperti pertandingan kandang sebelumnya, tiket hanya bisa dibeli secara online.

Akan tetapi, dalam pertandingan ini, Persib mengambil kebijakan melakukan penyesuaian harga tiket pertandingan untuk pembatasan penonton dengan pertimbangan faktor keamanan dan kenyamanan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.051

Bagikan