Persija Bangun Training Camp demi Ambisi Bersaing di Asia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 06 Mei 2022
Persija Bangun Training Camp demi Ambisi Bersaing di Asia
Rancangan Persija Camp yang sedang dibangun di daerah Sawangan, Depok. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta tidak hanya fokus dalam membentuk tim yang tangguh untuk tampil di Liga 1 musim depan. Manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut juga sedang bergeliat dalam menyiapkan berbagai fasilitas pendukung dengan membangun Persija Camp.

Persija Camp itu nantinya akan menjadi pusat pelatihan para pemain junior yang diharapkan menjadi tulang punggung Persija di masa depan.

Persija Camp akan dibangun di komplek Nirwana Park, Bojongsari, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

"Sejatinya pusat pelatihan itu adalah program yang tertunda. Jadi, program-program yang tertunda pada 2020 dan 2021 akan kami jalankan di tahun ini, yaitu pembangunan training centre di Sawangan," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Baca Juga:

Proses dan Hasil Jadi Penentu Nasib Thomas Doll di Persija

Persija Membuat Thomas Doll Melunak

Saat ini sebenarnya Persija sudah memanfaatkan lokasi tersebut sebagai tempat latihan dan mes pemain.

Namun, sebagai tim besar yang punya ambisi berprestasi di tingkat Asia, manajemen Persija merasa perlu adanya perbaikan.

Mulai Mei 2022 ini Persija akan membangun berbagai fasilitas tambahan berupa lapangan indoor, ruang gym, ruang klinik dan ruang pelatih, sampai kolam renang.

Nantinya luas bangunan tersebut mencapai 2.125 meter persegi. Fasilitas tersebut akan berdampingan dengan beberapa lapangan rumput yang berada dalam satu kawasan.

Persija jakarta Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.326

Bagikan