Persija dan Bali United Disebut Pantau Sandy Walsh

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 15 Maret 2022
Persija dan Bali United Disebut Pantau Sandy Walsh
Sandy Walsh. (Instagram.com/sandywalsh)

BolaSkor.com - Persija Jakarta dan Bali United disebut tertarik mendatangkan Sandy Walsh untuk menghadapi kompetisi musim depan. Dua tim tersebut bahkan sudah menghubungi sang pemain.

"Klub-klub di Indonesia mulai memantau situasi saya, seperti Persija Jakarta dan Bali United. Mereka juga mengontak saya," kata Sandy Walsh dalam wawancara yang diunggah channel Youtube KBRI Brussels.

Karena itu, Sandy Walsh mengaku mulai sering menonton pertandingan-pertandingan di Liga 1. Ia pun menyebut kalau persaingan di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia itu culup ketat.

"Saya mencoba mengikuti perkembangan Liga Indonesia juga. Beberapa teman saya bermain di sana. Mengikuti sedikit-sedikit, tidak mudah, ya," tutur Sandy Walsh.

Baca Juga:

PT LIB Klaim Presiden Jokowi Suka Nonton Liga 1

Tiga Repilika Piala Antisipasi Penentuan Juara Liga 1 di Laga Terakhir

Jika Persija dan Bali United serius tertarik mendatangkan Sandy Walsh, maka kedua klub tersebut dipastikan harus merogoh kocek yang tidak sedikit.

Berdasarkan situs transfermarkt, Sandy Walsh masih terikat kontrak bersama KV Mechelen sampai 30 Juni 2025.

Harga pasaran pemain berusia 27 tahun itu pun berada di angka Rp30 miliar, sebuah harga fantastis untuk klub Liga Indonesia.

Sandy Walsh merupakan salah satu pemain keturunan yang saat ini sedang menjalani proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Selain piawai bermain di posisi bek kanan, Sandy Walsh juga bisa dipasang sebagai bek tengah.

Sandy Walsh Persija jakarta Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.320

Bagikan