Persija Dibungkam Sabah FC, Thomas Doll Terkesan Atmosfer Suporter

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 05 Juni 2022
Persija Dibungkam Sabah FC, Thomas Doll Terkesan Atmosfer Suporter
Kiper Sabah FC, Khairul Fahmi, jatuh bangun menahan gempuran pemain Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Sabah FC dengan skor 1-2, dalam laga uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6) sore WIB.

Dua gol Sabah FC dilesakkan oleh Altemir Cordeiro Pessoa Neto (3') dan Park Tae-su (62'), sementara gol balasan Persija dicetak Taufik Hidayat pada menit 60.

Meski menelan kekalahan, pelatih Persija, Thomas Doll, merasa puas dengan penampilan para pemainnya. Maman Abdurrahman dkk. dinilai tampil melebihi ekspektasinya.

"Saya terkejut pemain saya setelah 12 hari menjalani latihan yang keras mereka bisa memainkan pertandingan seperti ini. Itu bagus sekali," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

The Jakmania Merahkan Bekasi Lagi, Sambut Baik Prosedur Baru Nonton Bola

Pedagang Kaki Lima Tuai Berkah dari Laga Persija Vs Sabah FC

Thomas Doll kemudian mengungkapkan kekagumannya atas atmosfer yang diciptakan The Jakmania. Suporter setia Persija itu terus bernyanyi sepanjang pertandingan dan sempat membuat parade red flare di pengujung laga.

"Atmosfer yang fantastis, padahal ini pertandingan persahabatan di pramusim. Saya pikir untuk semua orang ini momen bagus setelah sekitar tiga tahun pandemi untuk pemain dan suporter, momen luar biasa," ujar Thomas Doll.

Parade red flare yang ditampilkan The Jakmania di laga Persija kontra Sabah FC, Minggu (5/6). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

Setelah uji coba ini Persija akan menggelar persiapan di Sawangan sebelum tampil di turnamen pramusim Liga 1 yang akan dimulai pada Sabtu (12/6).

Dalam turnamen tersebut Persija tergabung di Grup B bersama Borneo FC Samarinda, Madura United, Barito Putera, dan Rans Nusantara FC.

Persija jakarta Sabah FA Thomas Doll The jakmania Uji Coba Internasional Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan